January 15, 2010

Batu Ginjal Keluar Sendiri

Posted in Aura Energy at 3:13 pm by Erianto Simalango

Batu Ginjal Keluar Sendiri, Laser Pun Batal

ParuTanpa ada gejala awal, saya merasakan sakit di bagian perut bawah. Hasil USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal bengkak. Saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya total yang mencapai belasan juta rupiah. Karena banyak kenalan yang batu ginjalnya keluar dengan CORDYCEPS maka saya putuskan untuk minum CORDYCEPS hingga 20 kapsul setiap hari (4 kapsul per 4 jam, 5 kali sehari). Seminggu kemudian ketika kencing saya merasakan ada batu yang keluar dan keluhan saya hilang.

Kesaksian dari : Alamsyah, Depok

Flek Paru – Paru Jadi Bersih (Kisah Petugas Pemadam)

Batu GinjalSaya bertugas sebagai petugas pemadam kebakaran di Jakarta, setidaknya sudah menjadi petugas pemadam selama 25 tahun. Karena seringkali menghirup asap, sejak sejak 15 tahun lalu saya mengalami gangguan kesehatan dari paru – paru. Sakit saya semakin parah bahkan batuknya sudah berdarah. Dokter menemukan flek pada paru –paru sudah menjadi pekat sekali. Saya dianjurkan anak untuk rutin minum KALSIUM 1 dan CORDYCEPS untuk kesehatan dan pemulihan. Setelah 2 bulan berselang kami datang kembali ke dokter di RS Cijantung dan dokter tersebut sampai kaget sekali menemukan paru- paru saya sudah bersih.

Kesaksian dari : Hartono, Perum Pemadam Jagakarsa

Kini Bisa Menahan Kencing Lagi
Batu GinjalIpar saya sulit sekali untuk menahan kencing, sampai – sampai ia takut untuk minum karena minum sedikit saja sudah membuat dia harus ke toilet. Dari diagnosa diketahui ada masalah dengan kantung kemihnya. Penderitaan ini sudah dialami selama bertahun tahun dan pengobatan juga berjalan terus, akan tetapi tidak memberikan hasil yang memadai. Kemudian saya anjurkan untuk minum CORDYCEPS(3×2), beberapa hari kemudian ia sudah mulai bisa menahan kencing. Ia minum segelas, dua gelas, sampai langsung minum satu liter air dan tetap bisa menahan kencing.

Untuk melihat yang lainnya klik : Kesaksian

3 Comments »

  1. dealer pulsa said,

    saya sering merasa ingin kencing tapi pas kencing selalu terasa sulit.apakah ini merupakan batu ginjal yaaa

    • saran kami silahkan konsultasikan dengan dokter, tetapi menurut pengalaman itu bisa jadi merupakan batu ginjal, bila masih baru silahkan konsumsu Muncord Capsule hanya 1 x 1tablet dulu.

  2. […] Hasil panen meningkat biaya rendah, subur, mengurangi pupuk kimia. Banyak duduk? Sakit Pinggang?Ingin ginjal, paru2, hati tetap sehat? Tanpa efek samping, alami,herbal. Toko Baju […]


Leave a Reply

